Sepatu pantofel sebagai tipe sepatu resmi yang kerap digunakan dalam beragam tipe aktivitas dan menjadi satu diantara tipe sepatu yang kerap dicari dan dicari di Indonesia. sepatu pantofel umumnya digunakan saat mengahadiri sebuah acara yang memiliki sifat resmi supaya pemakainya kelihatan lebih menawan saat datang dalam suatu acara resmi. Bahkan juga tidak salah bila beberapa acara resmi mewajibkan tamunya untuk memakai sepatu pantofel saat akan datang dalam acara itu. Namun tipe pantofel memiliki bermacam wujud bahkan juga mode yang lain, ini membuat beberapa orang masih ketidaktahuan saat menentukan sepatu pantofel khususnya sepatu pantofel pria.
Sepatu pantofel memiliki bermacam tipe mode dan design yang lain dan tiap mode sepatu memiliki keunggulan yang lain dan memiliki manfaatya semasing. Adapun cara pas yang perlu anda kenali salah satunya
• Tentukan warna sepatu pantofel yang pas
• Menyesuaikan sepatu dengan aksesori yang dipakai
• Pilih warnah kaos kaki yang cocok
• Menggunakan ukuran sepatu yang cocok di kaki
• Pilih merk yang berkualitas

1. Tentukan warna sepatu pantofel yang pas

Pilih warna sepatu pantofel yang pas akan mendukung sebuah performa yang menarik, khususnya sesuaikan warna sepatu dengan style kenakan pakaian anda. umumnya banyak yang pilih warna hitam sebagai warna sepatu pantofel yang dipakai, karena warna hitam memiliki watak yang memiliki sifat resmi dan terhitung paling dipakai dalam sebuah acar-acar yang memiliki sifat resmi. Warna hitam bisa juga digunakan dengan dipadupadankan dengan sebagian besar tipe baju yang dikenai terkecuali baju yang warna coklat.

2. Menyesuaikan sepatu dengan aksesori yang dipakai

Dalam memakai sepatu pantofel selainnya memperharikan solid padan dengan bajuyang dipakai penting diingat di antara kecocokan mode sepatu dengan beberapa aksesories yang anda gunakan, salah satunya ikat pinggang, dasi atau cufflinks.

3. Pilih warna kaos kaki yang sama sesuai

Bila menggunakan sepatu khususnya sepatu pantofel benar-benar tidak komplet bila tidak kenakan kaos kaki. Saat menentukan warnah kaos kaki upayakan anda memnyamakan dengan warnah jas yang anada gunakan atau dapat menyamai warna kaos kaki dengan dasi yang anda gunakan. Hindari memakai warna kaos kaki dengan warna yang serupa dengan warna sepatu yang digunakan.

4. Menggunakan ukuran sepatu yang cocok di kaki

Saat menentukan sepatu pantofel anda harus memerhatikan ukuran sepatu itu. Jumlah ukuran sepatu akan punya pengaruh pada sepatu yang anda gunakan, bila anda salah saat menentukan ukuran sepatu, karena itu anda akan alami beberapa permasalahan yang dapat anda alami salah satunya, bila kekecilan ukuran sepatu maka berasa sempit apabila masih tetap dipkasa maka memunculkan gejalan kesmutan dan bisa membuat anda tidak nyaman saat memakaiya. Sedang bila ukuran sepatu anda terlampau besar maka ada beberapa ruangan kosong yang melewati ukuran kaki yang dapat mengakibatkan anda akan rasakan kurang nyaman saat memakai sepatu itu.

5. Pilih merk yang berkualitas

Menggunakan produk yang berkualitas akan membuat anda kelihatan lebih kece dan membuat lebih optimis, ini ialah wujud faedah manggunakan sepatu dengan kualitas yang tinggi, pilih sepatu yang berkualitas memang memerlukan harga yang mahal untuk membeli, namun sepatu yang berkualitas memiliki ketahanan gunakan yang lebih tahan lama karena bahan yang digunakan pada proses pembikinan m,enggunakan beberapa bahan berkualitas.