Asuransi kesehatan merupakan salah satu jenis perlindungan yang bisa dipilih. Dimana produk ini menawarkan banyak manfaat yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Misalnya bagi yang membutuhkan perlindungan untuk meminimalisir resiko perawatan kesehatan, maka bisa memilih asuransi kesehatan. Anda bisa untuk memilih asuransi kesehatan sesuai dengan kebutuhan karena banyaknya cara yang bisa diperhatikan agar mendapatkan produk terbaik. Mulai dari jenisnya yaitu asuransi penyakit kritis, asuransi kesehatan untuk keluarga, dan beberapa pertimbangannya seperti berikut ini:

  • Pertama adalah dengan memilih asuransi kesehatan sesuai dengan jenis perawatan yang dibutuhkan. Seperti pilihan asuransi kesehatan rawat inap dan kesehatan rawat jalan.
  • Kedua Anda bisa memilih asuransi kesehatan berdasarkan keikutsertaan yang ditawarkan. Dimana pilihannya adalah asuransi kesehatan yang wajib dimiliki karena merupakan bagian dari organisasi tempat kerja. Selain itu juga ada pilihan asuransi yang bisa dimiliki secara sukarela.
  • Selanjutnya bisa memilih asuransi dari biaya yang ditanggung. Pilihannya ada tanggungan total yang akan menanggung biaya rawat inap dan rawat jalan sesuai ketentuan polis. Ada tanggungan tinggi saja yang akan membayar perawatan dengan biaya besar.
  • Terakhir bisa memilih asuransi kesehatan dari pihak yang ditanggung. Pertama adalah asuransi personal yang diberikan kepada individu dengan syarat berlaku. Pihak selanjutnya adalah asuransi yang diperuntukkan bagi kelompok tertentu.

Ketika akan memilih asuransi kesehatan, sangat penting memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan. Seperti misalnya bagi yang membutuhkan perlindungan untuk perawatan penyakit kritis yang membutuhkan biaya mahal, maka bisa memilih asuransi penyakit kritis. Anda bisa memilih produk asuransi kesehatan penyakit kritis yang bisa digunakan untuk biaya berobat apabila Anda terdiagnosa dengan penyakit berbahaya. Biaya perawatan penyakit kritis tentu saja akan lebih besar, sehingga bisa memilih asuransi kesehatan yang menawarkan asuransi tinggi. Oleh karena itulah, tepat apabila memilih asuransi kesehatan penyakit kritis yang menawarkan manfaat khusus dengan pemberian santunan yang besar.

Pilihan produk asuransi kesehatan penyakit kritis yang bisa Anda pilih adalah Flexi Critical Illness Protection. Asuransi ini merupakan produk yang memberikan perlindungan penyakit kritis utama yang biasanya diderita oleh banyak orang. Produk ini menawarkan perlindungan untuk yang terdiagnosa dengan penyakit seperti serangan jantung, kanker, dan juga stroke. Dimana keunggulan produk ini adalah bisa mengatur nilai perlindungan dan premi yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Selain mengatur premi dan uang tanggungan secara fleksibel, produk ini juga menawarkan keunggulan lain yang bisa didapatkan seperti berikut ini:

  1. Keunggulan pertama adalah akan memberikan 50% untuk pemegang polis yang terdiagnosa dengan kanker tahap awal. Sehingga hal tersebut bisa dimanfaatkan untuk biaya perawatan melawan kanker agar tidak bertambah parah.
  2. Asuransi ini menawarkan perlindungan yang besar yaitu hingga 2 miliar.
  3. Tidak perlu menggunakan cek medis sehingga memudahkan mendapatkan manfaatnya.
  4. Bisa mengajukan pembelian dan klaim secara online dengan mudah.
  5. Mempunyai komitmen tahunan dan bisa diperpanjang secara otomatis hingga usia 85 tahun.

Asuransi penyakit kritis Flexi Critical Illness ini bisa didapatkan dengan mudah secara online. Anda bisa melakukan pendaftaran cepat selama 5 menit dan pengajuan klaim di website resmi I Love Life dari Astra. Dimana untuk perlindungan yang diberikan akan bisa mendapatkan perlindungan penyakit kritis tahap awal dan perlindungan tahap lanjut yang menawarkan manfaat beragam. Sehingga nantinya manfaat tersebut bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan perawatan penyakit kritis yang diderita. Sumber