Beli bodysuit menjadi pilihan bagi ibu yang ingin memberikan pakaian nyaman dan praktis untuk buah hati. Bodysuit atau baju jumper memang lebih mudah dipakai dan aman untuk menutupi perut si kecil secara permanen sehingga banyak ibu memilih menggunakannya. Selain itu, modelnya yang lucu menjadi alasan lain dipilihnya model baju ini.

Dalam membeli baju anak apalagi bayi tidak boleh berlebihan karena seiring bertambahnya usia akan membuat si kecil bertambah besar, lalu pakaiannya menjadi kekecilan. Daripada mubazir lebih baik beli secukupnya saja.

Pilihan Baju Jumper Imut untuk Si Kecil

Karena tidak perlu membeli banyak baju jumper, tentunya Anda harus memilih pakaian yang benar-benar sesuai kebutuhan dengan model yang membuat si kecil nyaman, juga tetap terlihat menggemaskan. Berikut beberapa pilihan jumper imut untuk si kecil.

1. Libby Jumper Bayi dengan Tutup Kaki

Dengan jaminan dari sertifikasi Internasional Oeko Tex dan SNI membuat Anda tidak perlu ragu memilih pakaianan ini untuk si kecil, karena benar-benar aman dan bebas dari bahan kimia berbahaya. Berbahan katun halus membuat si kecil akan mendapatkan sirkulasi udara yang baik dan keringat mudah terserap.

Model snap buttons memudahkan Anda melepas maupun memasang pakaian ini, sekaligus mempercepat proses penggantian popok. Selain itu, desainnya yang lucu membuat si kecil akan terlihat menggemaskan.

2. Jumpsuit Baby Leon

Beli bodysuit Baby Leon akan memberikan si kecil kenyamanan kala menggunakannya, sebab pakaian ini dapat mengikuti ukuran tubuh bayi dengan tingkat kelonggaran 1-2 cm sehingga tetap memberikan sirkulasi udara yang baik dan tidak membuat si kecil merasa sesak.

Jumpsuit ini cocok digunakan oleh bayi berusia 0 hingga 12 bulan dengan maksimum berat badan bayi 7 kg. Terdapat juga hoodie yang mampu menutup kepala si kecil sehingga bisa terlindungi dari udara dingin dan tetap merasa hangat.

3. Singlet Jumper dari Kazel

Di daerah tropis umumnya digunakan pakaian lebih tipis untuk menyesuaikan dengan iklim lembab yang membuat mudah gerah. Begitu pula dalam memilih pakaian bayi, pastikan tidak membuat si kecil gerah dan tetap merasa nyaman saat digunakan.

Baju singlet atau kaos tanpa lengan memang paling nyaman digunakan saat udara panas. Anda bisa memilih singlet jumper Kazel karena bahannya yang lembut dan dilengkapi kancing di bagian bawah sehingga mudah dilepas pasang.

4. Jumper Bayi dengan Topi

Anda juga bisa memilih jumper bayi yang sudah dilengkapi topi (secara terpisah) sehingga membuat tampilan anak lebih lucu. Ada berbagai motif untuk pakaian anak jenis ini. Misalnya lebah, minion, princess, dan lainnya. Bahannya yang nyaman dari katun membuat si kecil tidak mudah gerah.

Membeli pakaian bayi merupakan kegiatan menyenangkan. Anda tidak perlu repot lain mendatangi toko perlengkapan bayi, karena sekarang sudah banyak toko daring seperti Orami yang mampu memberikan pelayanan pengiriman pakaian. Beli bodysuit untuk anak walaupun hanya satu lembar tidak akan menjadi perkara sulit lagi.