Obat Sariawan Pengganti Albothyl yang Terbukti Lebih Ampuh

 

Sariawan yang Anda biarkan saja, bisa menimbulkan terjadinya keadaan yang lebih parah. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengobati sariawan yang Anda alami menggunakan obat yang tepat. Seperti yang telah diketahui bahwa beragam bahan alami dapat menjadi pereda rasa sakit pada sariawan yang Anda rasakan. Namun, tidak ada salahnya jika Anda juga menggunakan obat seperti Aloclair Plus Spray.

 

Pemakaian obat dapat membantu menyembuhkan luka sariawan Anda dengan lebih cepat. Hal ini sangat menguntungkan bagi Anda, sebab Anda bisa segera terbebas dari perasaan tidak nyaman, mood yang tidak stabil, serta nafsu makan yang terganggu. Produk Aloclair ini aman digunakan karena menggunakan bahan alami dan memiliki kandungan alkohol.

 

Cara Menggunakan Aloclair Plus Spray

 

  1. Menyemprotkan Aloclair Spray

Sesuai dengan nama dari jenis produk, yaitu Aloclair Plus Spray, maka cara untuk menggunakannya yaitu dengan cara di semprotkan pada luka sariawan. Pastikan bahwa semprotan tersebut menutup semua bagian pada lesi atau ulkus. Jumlah semprotan yang dapat Anda berikan cukup tiga kali saja.

 

Langkah ini cukup efektif dalam usaha menyembuhkan luka sariawan. Karena produk tersebut mengandung lidah buaya. Sebelumnya lidah buaya diekstrak terlebih dahulu baru diolah kembali melalui serangkaian proses. Lidah buaya dikenal memiliki manfaat untuk menyembuhkan luka, mencegah infeksi, dan mengurangi rasa nyeri.

 

  1. Dosis Pemakaian

Dalam pemakaiannya, Anda hanya perlu melakukan penyemprotan sejumlah 3 hingga 4 kali dalam satu hari, atau sesuai dengan keperluan. Jika sariawan Anda tidak begitu parah maka Anda bisa menggunakan dosis yang rendah. Begitu pun sebaliknya, jika luka sariawan Anda cukup parah, Anda bisa menggunakan dosis yang tinggi.

 

Setelah Anda menyemprotkan obat tersebut, Anda harus menunggunya terlebih dahulu hingga 1 jam, baru Anda diperbolehkan untuk makan atau minum. Hal ini bertujuan agar obat yang Anda semprotkan dapat bekerja dengan maksimal.

 

  1. Biarkan Obat Membentuk Selaput Pelindung

Setelah Anda selesai menyemprotkan Aloclair Plus Spray pada luka sariawan, Anda tidak diperkenankan untuk menyentuh lesi menggunakan lidah. Melainkan mendiamkannya terlebih dahulu hingga 2 menit. Hal ini bertujuan agar obat disemprotkan membentuk selaput pelindung pada luka sariawan Anda. Sehingga Anda harus menunggu sejenak.

 

Kandungan bahan yang terdapat dalam produk tersebut memiliki sifat antiseptic, analgesic, dan antiinflamasi. Di samping itu, Aloclair memiliki kandungan zat polyvinylpyrrolidone. Kandungan inilah yang membentuk selaput pelindung, dan mampu bertahan hingga beberapa jam.

 

  1. Hindari Kontak Ujung Spray dengan Lesi

Ketika Anda sedang menyemprotkan obat Aloclair, Anda harus memperhatikan jaraknya. Jangan sampai terlalu dekat, karena bisa berpotensi menyentuh lesi. Sebab bagian ujung spray tidak boleh mengenai lesi secara langsung.

 

Apabila hal tersebut terjadi, bisa menyebabkan luka Anda semakin terasa, karena tekanan semprotan menjadi lebih keras. Perlu Anda ketahui, produk ini juga memiliki kandungan sodium hyaluronate yang berfungsi untuk melembabkan. Sehingga rasa perih pada sariawan Anda bisa mereda. Hal ini sekaligus dapat mengurangi rasa tidak nyaman yang mengganggu aktivitas Anda.

 

Aloclair Plus Spray merupakan salah satu varian dari tiga jenis varian yang ada. Produk ini juga menyediakan varian yang lain yaitu jenis oral rinse mouthwash dan gel. Cara penggunaan dari setiap varian pun berbeda. Sehingga ketika Anda akan menggunakan produk tersebut, Anda harus memperhatikan dengan cermat terlebih dahulu bagaimana cara penggunaannya pada kemasan.